Kamis, 21 Agustus 2014

Peringatan Hari Pramuka Ke-53 Kwarcab Kota Jambi

ImageKOTA JAMBI (Humas) - Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kota Jambi, pada hari Selasa (19/8) bertempat di halaman Kantor Walikota Jambi, menjadi pembina Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 53 Tingkat Kota Jambi. Pada upacara tersebut Kamabicab Kota Jambi membacakan sambutan tertulis Ketua Kwartir Nasional (Ka. Kwarnas) Gerakan Pramuka DR.H.Adhyaksa Dault, M.Si.
Dalam sambutannya Ka Kwarnas menekankan bahwa Gerakan Pramuka masih dan tetap relevan dengan perkembangan zaman, sebagai wadah membangun manusia yang berkarakter yang memiliki watak yang kuat, karena pemuda yang demikianlah yang akan sanggup menghadapi tantangan globalisasi dan berbagai persoalan negeri ini, serta sanggup menatap masa depan dengan lebih baik.

ImagePada upacara tersebut Kamabicab Kota Jambi menyematkan lencana Dharma Bhakti Pramuka masing-masing kepada Wakil Walikota Drs.H. Abdullah Sani, M.Pd.I selaku Wakamabicab, Drs.H. Yan Ismar, MH, Alm. M. Fuadi, dan Hasto Pratikno.

Bertindak sebagai pemimpin upacara Risky.G dari SMPN 1 Kota Jambi, pengucap UUD 45 Fairuz. M (SMPN 7), pengucap Pancasila Desi Nilam Sari (SLB Sri Soedewi) dan pengucap Dasa Dharma Pramuka Sukmawati B.N (SMPN 18). Peringatan Hari Pramuka ke 53 ini juga dihadiri oleh Ka. Kwarda Provinsi Jambi Kol. TNI (Purn) Sutrisno, Ka. Kwarcab Kota Jambi H.M. Nasir, SE beserta pengurus Kwarcab dan diikuti oleh para Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega.(rep : hdy - fot: why)

SUMBER: BAG.HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KOTA JAMBI, SELASA 19 AGUSTUS 2014

0 komentar:

Posting Komentar